5 Macam Game Mencari Harta Karun yang Asik dan Seru

Game mencari harta karun atau disebut juga dengan Treasure Hunter biasanya akan disisipi Puzzle didalam permainan yang harus diselesaikan.

Teka-teki ini dirancang untuk saling bertautan antar satu dan yang lainnya. Pemberian lembar peta sebagai petunjuk mempermudahkan untuk membuka kunci atas letak harta karun.

Walau tak banyak aplikasi dengan genre seperti ini, namun peminatnya bisa dikata banyak juga. Bahkan di Playstore sudah tersedia berbagai macam aplikasi permainan ini.

Adapun 5 game mencari harta karun rekomendasi dari Jersey Esport yang patut dicoba antara lain:

1. Diamond Rush

Game Mencari Harta Karun

Memiliki aturan main yang terbilang begitu mudah. Singkatnya hanya dengan menggeser ke kanan, ke kiri, ke atas atau ke bawah saja. Tapi hati-hati jika salah perhitungan dan peletakan, permainan akan berhenti karena jalan buntu.

Diamond Rush sendiri adalah game mencari harta karun yang sudah dirilis begitu lama, bisa dikatakan dengan game klasik ya. Memiliki Rating 3,9 dan hanya menyita memoriĀ  59 MB. Dengan 1 juta kali lebih pengunduhan yang tersisipi 17 ribu ulasan dari para pemainnya.

2. Chest Quest

Game Mencari Harta Karun

Aplikasi satu ini berbasis sistem AR. Aplikasi yang cara bermainnya hampir mirip dengan Pokemon Go. Sangat cocok untuk yang senang melakukan kegiatan sekitaran rumah.